Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 23 Februari 2012

Modern Family


Judul: Modern Family
Genre: Drama, Comedy, Family
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt1442437/
Season: 3 (1 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2009 - Now
Pemain: Ed O'Neill, Sofía Vergara and Julie Bowen, etc 


Serial komedi ini disebut-sebut sebagai yang terbaik setelah Friends (Jeniffer Aniston dkk)
Sitkom keluaran ABC ini memang tampil luar biasa. Banyak pujian dan penghargaan Emmy yang mampir kepada sitkom buatan Christopher Lloyd dan Steven Levitan ini, hingga beberapa minggu lalu, dimana banyak status Twitter yang menyebutkan sitkom ini maka serial ini dinobatkan sebagai Recomended!Hanya dibuthkan satu episode pilot buat saya untuk langsung jatuh cinta pada kisah keluarga konyol ini.

Ada tiga keluarga dalam serial ini, dimana setiap keluarga memiliki karakter unik mereka masing-masing.

Yang pertama adalah keluarga Dunphy, ada si ayah sekaligus suami gaul nan kocak Phil (Burrell), Claire (Bowen), istri sekaligus ibu rumah tangga perfeksionis dan ketiga anak mereka; Haley (Hyland), putri sulung yang sedang memasuki masa remaja dengan segala problematikanya, Alex (Winter), anak paling cerdas di rumah namun sayang, kuper, dan si bungsu, Luc (Gould) yang lugu, selalu ceria tapi terkesan blo’on.

Yang kedua adalah keluarga Pritchett, ada Jay (O’Neill) disini sebagai kepala keluarga yang diusia senjanya baru saja menikah lagi dengan Gloria (Vergara), janda seksi asal Kolombia yang tampaknya lebih cocok jadi putrinya ketimbang istrinya. Gloria memilki putra dari perkawinan terdahulunya, Manny Delgado (Rodriguez II), seorang bocah yang ‘tua sebelum waktunya’.

Dan yang terakhir adalah keluarga Mitchell Pritchett (Ferguson) dan Cameron Tucker (Stonestreet). Mereka adalah pasangan homoseksual yang baru saja mengadopsi putri mereka, Lily yang berasal dari Vietnam.

Yang membuat Modern Family menjadi semakin menarik adalah bagaimana sajian komedi satir ringan-menggelitik, penuh sindirian-sindiran halus tentang hubungan berkeluarga di era modern saat ini, dan semua itu tersaji dengan natural melalui pemilihan dialog-dialog padat-berisi yang juga kerap kali diselingi dengan guyonan-guyonan cerdas serta pemilihan konflik yang down to earth . Ya, Modern Family menghadirkan konflik-konflik membumi yang lumrah terjadi dalam kehidupan sehari-hari. khususnya pada masyarakat Amerika. Tak hanya gelak tawa saja yang coba ditawarkan disini, Modern Family juga membungkus segala joke dan konflik mengelitiknya dengan sebuah pesan moral manis penuh makna disetiap pengujung kisahnya. Mengajarkan kita tentang pentingnya arti sebuah keluarga.

Hingga tulisan ini dibuat, Modern Family telah sukses menghibur 12,61 juta penggemarnya dalam 24 episode di musim pertamanya. Jadi tunggu apa lagi? tidak ada kata terlambat, segeralah bargabung dan temukan keceriaan dan gelak tawa luar biasa dalam Modern Family, salah satu sitkom televisi terbaik saat ini. H-I-L-A-R-I-O-U-S !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar