Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 01 Februari 2012

Desperate Housewives


Judul: Desperate Housewives
Genre: Drama, Romance, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0410975/
Season: 8 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2004 - Now
Pemain: Teri Hatcher, Felicity Huffman and Marcia Cross, Eva Longoria, etc

Menceritakan tentang permasalahan gang wanita super yang saling berteman tapi punya masalah yang beda-beda, banyak konflik unik dan bisa menjadi pelajaran hidup seperti misteri pembunuhan permasalahan
mengasuh anak dan lainnya sehingga film ini jauh dari kesan drama dan sinetron yg shallow / dangkal.

Jadi supermom ternyata tidak sebahagia yg dibayangkan . Terdapat kehebohan Lynette Scavo (Felicity Huffman), ibu rumah tangga sejati dengan 4 anak, suami yang sibuk kerja bahkan sering ke luar kota, dan tanpa pembantu (di Amerika mahal bayar pembantu).

Ibu rumah tangga lainnya yang namanya Bree Van de Kamp (Marcia Cross), merasa dirinya sudah totalitas menjadi ibu rumah tangga yang sempurna, masakan seperti direstoran, rumah bersih bagai dihotel, kebun bagai ditata penata profesional, namun dia tidak sanggup menghadapi ketika anaknya beranjak dewasa dan suami yang tidak bahagia.

Gabrielle Solis (Eva Longoria Parker) mantan model internasional yg memutuskan menikah namun terpaksa harus mencari perhatian dari laki-laki lain yang notabene adalah tukang kebunnnya sendiri yang masih high school dikarenakan suaminya yang terlalu sibuk.

Tapi semua kendala malah menguatkan mereka, memberikan pelajaran hidup, pelajaran bagi relationship hubungan pria wanita, dan pelajaran bagi siapa saja yang menyaksikannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar