Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 09 Februari 2012

Dexter


Judul: Dexter
Genre: Drama, Crime, Mystery
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0773262/ (Rate 9,1)
Season: 7 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2006 - Now
Pemain: Michael C. Hall, Jennifer Carpenter and Lauren Vélez, etc  
 

Menceritakan tentang kehidupan Dexter Morgan, anggota kepolisian ahli analisa darah tim forensik Metro Police Department di Miami. Dexter adalah pria yang baik hati, pecinta anak-anak, pacar yang lembut dan disayang banyak orang. Semua orang mengiranya seorang yang memiliki segalanya, hidup yang sempurna, keluarga yang sayang, dan pacar yang cantik

Tetapi tidak ada yang menyangka dibalik kehidupannya yang sempurna, Dexter memiliki sisi lain dirinya, dia menyukai darah, dan dia suka melihat manusia tersiksa sampai mati. Ayahnya mengetahui hal ini semenjak dia kecil dan mengajarinya untuk memanfaatkan untuk hal-hal lain. Jadilah Dexter anggota kepolisian yang baik hati sekaligus pembunuh berantai. Dexter tidak sembarang membunuh, dia hanya mengejar penjahat kelas kakap yang tidak diadili dengan adil, Dexter memulai petualangannya sebagai malaikat maut penegak keadilan. Film ini mengagumkan karena selain cara Dexter yang cerdas dalam menentukan siapa yang pantas mati, juga alur plotnya yang tidak bisa ditebak dan action yang seru (recomended)


Serial ini telah memenangkan 2 Golden Globe dan ratusan nominasi termasuk rating serial tertinggi di IMDb (9,1).

1 komentar:

  1. Film Yang sangat kreen...
    pemeran dexter morga u are the best...

    BalasHapus