Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 11 April 2012

 
Judul: The Moon That Embrace The Sun
Genre: Drama
Tahun: 2012
Pemain: Kim Soo Hyun sebagai Lee Hwon,Yeo Jin Goo sebagai Lee Hwon (young), Han Ga In sebagai Wol / Heo Yeon Woo, Kim Yoo Jung sebagai Wol / Heo Yeon Woo (young),Jung Il Woo sebagai Prince Yang Myung, Lee Min Ho (1993) sebagai Prince Yang Myung muda

The Moon Embrace The Sun merupakan sebuah Drama Korea yang menceritakan tentang kisah cinta antara Raja Lee Hwon dan seorang dukun wanita (Shaman) bernama Wol. Usut punya usut, ternyata Wol dulunya adalah bagian dari keluarga kerajaan dan diangkat menjadi Putri Mahkota. Namun dia terjebak dalam intrik dan harus menghadapi eksekusi. Hingga akhirnya ia memilih untuk meninggalkan kerajaan dan menjadi seorang Shaman.


Cerita ini berdasarkan novel 해를 품은 달 (The Moon Embracing The Sun) oleh Jung Eun Gwol (pertama kali diterbitkan 29 Desember 2005), yang juga penulis novel yang mengangkat Sungkyunkwan Scandal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar