Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 07 Februari 2012

True Blood


Judul: True Blood
Genre: Drama, Fantasy, Mystery
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0844441/
Season: 5 (2 DVD/season)
Episode: 16-22/season
Tahun: 2008 - Now
Pemain: Anna Paquin, Stephen Moyer and Sam Trammell, etc  
 
Di suatu kota Lousianan yg begitu kental dgn nuansa "western", dikisahkan gadis yang bernama Sookie Stackhouse, gadis yg bisa mendengar pikiran orang lain dan bekerja di sebuah klub.

Berbeda dengan film vampire lainnya dikisahkan di Amerika saat itu Vampir sudah biasa ditemui dimana mana dan hidup berdampingan dengan tenang dengan manusia dan hidup bermasyarakat. Hal tersebut dikarenakan temuan dari Jepang yakni true blood, darah buatan yang bisa dikonsumsi oleh para vampire sehingga mereka tidak lagi memangsa manusia

Kisah bermula ketika Sookie yang bisa membaca pikiran manusia mendengar beberapa kelompok orang ingin mencelakai Bill Compton (seorang vampire) dan ingin mengambil taring Bill sebagai barang yang akan dijual sebagai simbol kekuatan (saat itu taring vampire amat mahal harganya). Sookie menyelamatkan Bill dan seiring dengan berjalannya waktu Sookie berteman dengan Bill dan jatuh hati padanya. Sookie menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Bill salah satu penyebabnya karena Sookie tidak bisa mendengar pikiran para vampir (dan hal itu melegakannya, karena selama ini setiap kali berhubungan dengan pria Sookie selalu bermasalah dengan kemampuan mendengarkan isi pikiran kekasihnya).

True Blood juga menceritakan kisah kakak Sookie yg rada bandel dan hyperseks juga kecanduan V-Blood (darah vampir yg bisa menaikkan libido dan menyembuhkan) Juga mengenai kisah sahabat-sahabat Sookie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar