Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 01 Februari 2012

The Vampire Diaries


Judul: The Vampire Diaries
Genre: Fantasy, Romance, Horror
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt1405406/
Season: 3 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2009 - Now
Pemain: Nina Dobrev, Paul Wesley and Ian Somerhalder, etc  
 

The Vampire Diaries menceritakan seorang gadis bernama Elena. 4 bulan setelah kecelakaan yang menyebabkan orang tuanya tewas, Elena dan adiknya mencoba untuk tetap melanjutkan kehidupan seperti biasa.

Ketika sekolah dimulai, Elena dan teman -temannya dikejutkan oleh seorang murid baru yang misterius bernama Stefan Salvatore. Keduanya akhirnya saling tertarik tanpa mengetahui bahwa Stefan adalah seorang vampir. Namun hal itu tidak berhenti di situ saja ketika kakak Stefan, Damon muncul dan memperlihatkan ketertarikan terhadap Elena. Berbeda dengan Stefan yang tidak memburu darah manusia, Damon adalah vampir brutal dan kejam yang lebih suka meminum darah manusia.

Sekarang keduanya hidup di kota kecil Mystic Falls dan saling memperebutkan Elena, gadis yang mirip dengan gadis yang mereka perebutkan 1 abad yang lalu. Film ini lebih dahulu ada sebelum Twillight, dan beberapa komentator mengatakan lebih seru! Dont miss this..

1 komentar: