Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 21 Februari 2012

Smallville


Judul: Smallville
Genre: Action, Adventure
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0279600/
Season: 1-10 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2001 - 2011
Pemain: Tom Welling, Michael Rosenbaum and Allison Mack, etc

Menceritakan Clark Kent pada awal masa mudanya, dimana ia berusaha untuk mencari jati diri tentang siapa dirinya. Cerita bermula ketika suatu desa yang kecil bernama Small Ville mengalami bencana yang berupa hujan meteor. Bersamaan dengan hujan meteor tersebut, sebuah pesawat luar angkasa jatuh ke sebuah peternakan.

Dari pesawat tersebut, terdapat anak kecil yang kemudian diasuh oleh sepasang suami istri yang tidak mempunyai anak. Pasangan ini memberi nama Clark Kent pada anak ini yang kita tahu adalah Superman. Hujan Meteor tersebut juga berdampak pada desa Small Ville akibat dari radiasi yang ditimbulkan oleh meteor ini sehingga membuat banyak kejadian" yang aneh di Small Ville.

Pertama kali kami mengira bahwa film Smallvile akan membosankan, karena paling" kerjaannya hanya menangkap penjahat atau menolong orang. Tapi ternyata musuhnya berwajah menyegarkan! Hal ini disebabkan dari radiasi meteor tersebut, sehingga jalan ceritanya seru banget untuk diikuti.. Belum lagi yang main di film ini semuanya "good looking!". Jadi buat yang suka cerita Action bercampur drama, must see this film!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar