Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 21 Februari 2012

Gossip Girl



Judul: Gossip Girl
Genre: Drama, Romance
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0397442/
Season: 1-5 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2007 - Now
Pemain: Blake Lively, Penn Badgley and Leighton Meester, etc

Gossip Girl adalah sebuah film seri yang ditayangkan di CW Television Network, dan menceritakan tentang permasalahan sekumpulan remaja di private school kawasan elite Upper East Side, Manhattan, NY. Mereka adalah Blair Waldorf, Serena van der Woodsen, Jenny Humphrey, Vanessa Abrams, Chuck Bass, Nate Archibald, dan Dan Humphrey. Dalam cerita ini, kehidupan mereka “diawasi” oleh seorang blogger misterius yang bernama “Gossip Girl”, dan tidak ada yang mengetahui siapa sebenarnya dia. Cerita ini dimulai ketika mereka masih SMA hingga mereka beranjak kuliah.

Karakter utama dalam serial ini terdiri atas tujuh orang, yaitu Blair Waldorf, Serena van der Woodsen, Jenny Humphrey, Vanessa Abrams, Chuck Bass, Nate Archibald, dan Dan Humphrey. Namun dalam kelanjutan ceritanya, muncul dua orang lain yang juga muncul sebagai karakter utama cerita ini, yaitu Lily van der Woodsen, ibu dari Serena, dan Rufus Humphrey, yang merupakan ayah dari Dan Humphrey dan Jenny Humphrey.

Dengan Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf sebagai queen of the Upper East Siders, bersahabat namun saling menjatuhkan; ada Nate Archibald (tokoh tertampat yang diawal season 1 berpacaran dengan Blair, namun cintanya diakuinya sebenarnya hanya untuk Serena; kemudian Chuck Bass, womanizer alias playboy kelas kakap yang ngga perlu diragukan lagi kekayaannya, hobi membuat masalah terutama dengan Blair; dan ada new comers di Upper East Side yaitu Dan Humphrey dan adiknya Jenny Humphrey. Setelah menjadi bagian dari Upper East Siders, Dan berpacaran dengan Serena dan Jenny berambisi ingin menjadi 'ratu' di sekolahnya, yang tentu saja dihadang oleh Blair the Queen Bee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar