Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 10 November 2010

Forbidden Love / Majo No Jouken


Judul: 魔女の条件/ Forbidden Love / Majo No Jouken
Genre: Romance
Episode: 11 (1dvd)
Tahun: 1999
Pemain:
* Matsushima Nanako as Hirose Michi
* Takizawa Hideaki as Kurosawa Hikaru
* Bessho Tetsuya as Kitai Masaru (Michi's fiancee)
* Kuroki Hitomi as Kurosawa Kyoko (Hikaru's mother)

Jika dahulu anda penggemar serial asia indosiar sore hari dan juga penggemar hideaki takizawa, anda tidak akan melewatkan serial ini.

Dorama ini menceritakan hubungan terlarang antara guru dan murid SMU-nya (tema yang tidak biasa waktu itu... Michi Hirose tidak pernah menyangka akan jatuh cinta pada Hikaru Kurosawa murid baru di sekolah tempat ia mengajar.

Disisi lain Michi sendiri sudah memiliki tunangan. Sedangkan Hikaru sendiri seorang pemberontak dan cenderung pembuat masalah. Michi yang sering membantu Hikaru dalam setiap permasalahannya malah tidak menyadari bahwa lambat laun hubungan guru dan murid berubah jadi cinta seiring dengan kedekatan mereka.

Permasalahan pun muncul saat hubungan terlarang itu tercium oleh orang lain. Ibu Hikaru tentu saja tidak rela anak semata wayangnya berpacaran dengan wanita yang jauh lebih tua apalagi dengan guru yang semestinya mencontohkan hal baik.

Banyak pihak yang ingin memisahkan hubungan mereka. Hikaru sampai dipindahkan ke sekolah lain. Tapi hubungan mereka tidak sekedar percintaan biasa tapi juga persahabatan. Dalam film ini juga terdapat soundtrak yang mungkin menjadi satu-satunya lagu jepang yang ada sukai dan menghafalkannya karena menjadi sangat fenomenal. Utada Hikaru juga nampaknya harus berterimakasih karena dengan suksesnya film ini lagu First Lovenya menjadi fenomenal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar