Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 01 Februari 2012

Running Man



Judul: Running Man
Genre: Reality Show, Comedy
Episode: 82 (5-6 eps/dvd )
Tahun: 2010 - Now
Pemain:

Pengen tertawa sampai sakit perut? Ingin stress anda hilang dalam sekejap?? Dijamin anda akan menemukan direality show ini. Inti dari reality show ini adalah mainan sembunyi-sembunyian dengan cara yang aneh dan nyentrik, para artis2 korea yang terkenal mulai dari SNSD, DBSK, artis-artis series Korea yang famous ditantang menjadi dua kelompok. Satu kelompok diberi misi untuk mencari barang-barang tertentu, satu kelompok lainnya diberi misi untuk mengejar kelompok yang mencari barang-barang tadi. Mereka berkejaran di lokasi-lokasi yang menakjubkan seperti di stadiun piala dunia Korea Selatan, Mall terbesar se Korea, Amusement Park terbesar, Istana Korea, dll.

Ada juga lomba-lomba konyol lainnya, lomba lari pakai high heels (hanya saja helsnya dari ember yang diikat disepatu, lomba merayu wanita, lomba makan, dan semua lomba itu berujung pada hukuman akhir yang sangat kocak, salah satunya kelompok mana saja yang gagal akan dicoret-coret wajahnya dan harus pulang naik kereta bawah tanah dengan masyarakat lainnya, atau juga memakai hot pants, dll. DIJAMIN LUCU. VERY RECOMENDED!!!!

1 komentar: