Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 14 April 2011

Sex And The City


Judul: Sex And The City
Genre: Romance, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0159206/
Season: 1-6 (2 DVD/season)
Episode: 20-24/season
Tahun: 1998 - 2004
Pemain: Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall and Kristin Davis, etc  
 
Film yang dinilai sebagai potret kehidupan wanita lajang kelas menengah ke atas urban Amerika ini menjadi kiblat fashion dan tayangan favorit wanita Amerika.

Hal yang kerap menjadi pembahasan keempat wanita tersebut adalah seputar fashion dari perancang terkenal, masalah hubungan percintaan yang rumit, persahabatan, serta kehidupan seksual masing-masing tokoh.

Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw, kolumnis masalah percintaan-namun kehidupan cintanya selalu bermasalah- di koran The New York Star yang sangat mencintai sepatu Manolo Blahniks.

Karakter wanita independen, memiliki kehidupan seksual paling beragam, dan tidak mau terikat dengan satu pria, yang berprofesi sebagai sorang publicist, Samantha Jones, diperankan Kim Katral.

Karakter yang paling keibuan dan paling tradisonal dari keempatnya yang bekerja dalam bidang seni, Charlotte York, diperankan kembali oleh Kristin Davis.

Terakhir, karakter wanita yang paling maskulin, gila kerja, dan cerdas yang berprofesi sebagai seorang pengacara lulusan Harvard, Miranda Hobbes, tetap dipercayakan kepada Cynthia Nixon.

Dinamika 4 orang sahabat yang menjalani hidupnya dan perjalanan mereka awal bertemu dari season 1sampai season 6 ini wajib anda ikuti bagi anda yang mengaku menyukai series amerika yang seksi :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar