Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 06 September 2012

Maria Mercedes

Movie Review: Maria Mercedes
Genre: Drama

Pemain: ThaliaMaria Mercedes adalah salah satu telenovela klasik yang pernah tayang di Indonesia. Maria
 Mercedes ditayangkan pada tahun 1992 oleh stasiun Televisa. Telenovela yang berasal dari Meksiko ini dibintangi oleh si cantik, Thalia yang saat itu masih berusia 17 tahun. Thalia adalah nama asli dari pemain sinetron televisi yang di Indonesia dikenal dengan istilah telenovela, yaitu Maria Mercedes. Coba anda bertanya pada penggemar-penggemarnya mereka pasti lebih kenal dengan artis “Maria Mercedes” ketimbang nama “Thalia”. Kabarnya, ada remake dari film ini pada tahun 2004 yang berjudul Inocente de Ti.

Menceritakan tentang seorang gadis miskin tetapi cantik jelita yang harus bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Ayahnya adalah seorang pemabuk dan ibunya telah meninggalkan mereka waktu Maria masih kecil. Dia hidup sepanjang hari di jalan-jalan tengah kota. Dia berkerja sebagai pengelap kaca mobil di perempatan jalan.

Karena kecantikannya maka banyak lelaki yang terpikat, namun dia berusaha menampik karena mereka hanya tertarik kepada kecantikan dia semata tetapi tidak mau menerima kondisi keluarganya yang miskin. Hingga pada suatu hari ada pengemudi mobil yang sangat kaya, belum punya isteri, dan sangat ganteng, terpikat kepadanya. Maria pun ternyata juga terpaut hatinya. Tidak kepada kekayaan lelaki ini, tetapi kepada kebaikan hatinya serta dapat menerima apa adanya kenyataan sehari-hari keluarga Maria yang sangat miskin.

Maria jatuh cinta dan menikah dengan Jorge Luis del Olmo, namun pernikahan ini ditentang oleh ibu Jorge Luis, Malvina. Selain itu, Maria ternyata pernah menikah sebelumnya dengan Santiago, seorang jutawan yang sakit-sakitan dan sepupu Jorge Luis. Santiago meninggalkan seluruh kekayaannya kepada Maria, sehingga Malvina cemburu dan berusaha membunuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar