Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 08 Oktober 2010

Remington Steele


Judul: Remington Steele
Genre: Adventure, Crime, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0083470/
Season: 5 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 1982 - 1987
Pemain: Stephanie Zimbalist, Pierce Brosnan and Doris Roberts, etc

Merasa big fans of Pierce Brosnan? You dont wanna miss this. Film tahun 80an dimana Pierce masih sangat muda. Remington Steele adalah serial televisi Amerika Serikat, pertama kali ditayangkan jaringan televisi NBC dari 1982 sampai 1987. Adalah Stephanie Zimbalist sebagai Laura Holt, seorang detektif swasta yang tidak mendapat client karena ia seorang wanita. Ia kemudian menciptakan tokoh khayalan bernama Remington Steele dan usahanya menjadi maju. Namun kemudian seseorang yang mengaku dirinya bernama Remington Steele (Pierce Brosnan) datang kepadanya dan ingin ambil bagian dalam usaha tersebut. Akhirnya mereka menjadi mitra dan bersama menyelidiki berbagai kasus dengan keseriusan dan kekocakan mereka. Seiring berjalannya waktu akankah Remington Steele melihat sesuatu didalam Stephanie? This classic movie are awesome!!!

Saint Sagitarius yang menyadari kekeliruan berusaha menyelamatkan Saori. Ketika Sagitarius hampir tewas, dia menitipkan bayi Saori pada seorang konglomerat dan memintanya untuk membesarkan Saori. Setelah dewasa, Saori lalu mengumpulkan Saint-Saint yang dijadikan pelindungnya. Mereka bersumpah setia dibawah perintah Saori. Mereka lalu pergi ke Sanctuary untuk menggulingkan kekuasaan sesat Saint Gemini yang menjelma menjadi Pope (Paus), setelah membunuh Pope yang asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar