Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 29 Oktober 2010

GTO : Great Teacher Onizuka


Judul: Great Teacher Onizuka
Genre: Drama, School
Episode: 12 (2dvd)
Tahun: 1998
Pemain: 
* Sorimachi Takashi as Onizuka Eikichi
* Matsushima Nanako as Fuyutsuki Azusa
* Kubozuka Yosuke as Kikuchi Yoshito
* Nakamura Aimi as Aizawa Miyabi
* Kirari as Mizuki Nanako
* Ikeuchi Hiroyuki as Murai Kunio
* Yamazaki Yuta as Watanabe Masaru
* Tokuyama Hidenori as Yoda Kenji
* Kuroda Miki as Nomura Tomoko
* Oguri Shun as Yoshikawa Noboru

Bagaimana jadinya jika seorang preman bercita-cita menjadi guru? Apalagi premannya suka menggoda-goda cewek? Namun berbeda dengan Ekichi Onizuka(Orimachi Takashi), walau dia preman, berpenampilan sangar dan macho, plus suka menggoda cewek sebenarnya dia berhati lembut dan mempercayai persahabatan dan cinta pada satu orang diatas segala-galanya. Dia sangat membenci dunia pendidikan yang hanya menjadikan manusia-manusia robot dan kaku, dan melupakan keasyikan dan kebahagiaan berteman dan masa muda.

Film ini diangkat dari judul yang sama dengan manganya yang sekarang juga udah diterbitkan di Indonesia. Onizuka, yang sejak kecil bercita-cita menjadi guru akhirnya di detik-detik terakhir melamar kerja dan mengacaukan interview dan meninggalkan kesan amat buruk dengan interviewernya, tidak diduga direktur yayasan yang melihat karakter unik Onizuka malah menerimanya. Onizuka dimasukkan kelas yang bermasalah dan terkenal nakal dan menjadi walikelasnya. Dengan berbagai usaha dilakukan bahkan dengan cara kasar,ia perlahan-lahan berhasil mendapat kepercayaan dari murid-muridnya yang sangat nakal. Dengan bantuan teman-teman preman serta sahabatnya yang seorang polisi, Onizuka berhasil mengatasi kenakalan mereka. Kisah persahabatan, kekocakan, cinta, keluarga menjadi satu dalam serial ini dan dijamin membuat anda menangis dan tertawa dalam waktu bersamaan! RECOMENDED!

1 komentar: