Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 13 Oktober 2010

Doraemon (1979)

Judul: Doraemon Classic
Genre: Anime
Episode: 100+ (5dvd)
Tahun: 1979 - Now
Subtitle: English

Siapa yang tidak mengenal Doraemon? Anime Legendaris tentang Robot super canggih dari masa depan yang pergi kemasa lalu tidak sengaja bertemu dengan anak selebor, pemalas, bodoh dan berwajah pas-pasan bernama Nobita.

Nobita yang cengeng, penakut dan sering disepelekan oleh teman-temannya dibantu oleh Doraemon yang kadang terenyuh dan tidak tega saat Nobita menangis dan meminta bantuannya

Banyak alat-alat yang dimimpi-mimpikan sejuta anak didunia, seperti pensil mekanik yang bisa mengerjakan pr dan ulangan secara otomatis, senter pembesar dan pengecil yang bisa memperbesar kue dorayaki yang lezat dan membaginya kebanyak orang, atau memperkecil tubuh untuk bisa menikmati miniatur kota sehingga bisa bebas main sepuasnya

Semua impian jaman kita anak-anak dulu ada disini, nostalgia waktu sekolah dahulu kala setiap hari minggu jam 8an sudah duduk anteng didepan TV sambil makan pagi menonton betapa bahagia Nobita yang bisa bertamasya dengan bebasnya naik baling-baling bambu dan pintu kemana saja. Belum lagi crushing dengan Shizuka yang diprediksikan menjadi istri masa depan Nobita (Jangan lewatkan salah satu episodnya yang membuktikan masa depan itu!) Dont miss this collection! :D *Bonus Doraemon Movie 2011 untuk pesan langsung 5 keping High definition (nearly 3D!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar