Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 14 Oktober 2010

Joey



Judul: Joey
Genre: Comedy, Sitkom
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0375355/
Season: 1-2 (1 DVD/Season)
Episode: 22-24/Season
Tahun: 2004 - 2006
Pemain: Matt LeBlanc, Paulo Costanzo and Drea de Matteo, etc

Joey Tribbiani (Matt Le Blanc) adalah pria lucu sahabat dari Rachel Green, Phoebe Buffay,Monica Geller,Joey tribbiani,Ross Geller dan Chandler Bing. (Friends)

Saking lucu, polos dan baik hatinya, Joey yang merupakan salah satu karakter kuat di serial Friends ini memiliki banyak sekali penggemar sehingga dibuatkan sendiri serial TV-nya yang berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti Emmy Awards

Kisahnya Joey yang terobsesi menjadi artis akhirnya memutuskan untuk mengadu nasib dan pergi sementara ke Los Angeles untuk bisa lebih mudah mengikuti casting-casting. Penolakan-penolakan dialami oleh Joey, namun Joey yang polos dan lucu malah membuat pengalamannya menjadi batu loncatan sehingga membawanye menjadi artis layar lebar ternama di Los Angeles.

Bersama kakaknya, Gina Tribiani dan keponakan laki-lakinya yang jenius Michael Tribbiani mereka bersama menaklukkan Los Angeles.

Banyak kejadian kocak dan guyonan-guyonan cerdas dan mengocok perut anda. Bahkan ada yang mengatakan serial Joey ini lebih lucu dari serial asalnya, yakni Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar