Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 14 Oktober 2010

Charmed

 Judul: Charmed
Genre: Drama, Comedy, Fantasy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0158552/
Season: 8 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 1998 - 2006
Pemain: Holly Marie Combs, Alyssa Milano and Brian Krause, etc 
 
Kisah 3 Saudari, Pru, Phoebe dan Piper yang tiba-tiba dikejutkan dengan kenyataan bahwa mereka mewarisi kekuatan dari ibu mereka yang tidak mereka duga adalah seorang penyihir.Mereka bersaudara berusaha menjadikan kehidupan mereka senormal mungkin walaupun Pru memiliki kekuatan menggerakkan dan memindahkan benda , Phoebe memiliki kekuatan melihat masa depan dan Piper yang memiliki kekuatan menghentikan waktu. Justru dengan kekuatan yang disembunyikan itulah mereka malah mengundang penyihir jahat dan iblis yang mengingikan kekuatan yang hampir jarang mereka gunakan. 

Mereka terjerat juga dengan permasalahan persaudaraan, pekerjaan termasuk cinta. Pesona wajah-wajah seksi, terutama Alyssa Milano, Rose McGowan dan Holly Marie Combs mendukung suksesnyaa film ini hingga 8 season terlewati dengan banyak penghargaan-penghargaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar