Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 16 September 2014

Yes Captain

Berkat instruksi dari Dong Soo, Yoon Sung dan Da Jin dapat mendaratakan pesawat dengan aman. Dong Soo tertawa puas. Sedangkan di ruang kokpit masih terjadi kebisuan diantara Da Jin dan Yoon Sung. 

“Han Da Jin, bisa terbang bersamamu, aku gembira sekali. Terima kasih.”

Da Jin masih tak ingin bicara pada Yoon Sung untuk masalah prib adi, jadi dia langsung melepas sabuk pengamannya dan pergi meninggalkan Yoon Sung sendirian. 

Selesai melakukan penerbangan bersama Da Jin, Yoon Sung menemui In Tae dan memberikannya surat pengunduran dirinya. Pada In tAe, Yoon Sung mengatakan kalau dalam hatinya dia masih ingin teruus terbang, tapi dia tak mau memikirkan ambisinya sendiri, dengan cara menyusahkan orang lain, karena itu dia lebih memilih untuk mengundurkan diri. 

Saat Yoon Sung akan keluar, In Tae berkata kalau dia minta maaf atas nama Mi Joo. Tidak mendidik anak dengan baik, In Tae akui itu adalah salahnya. 

Dong Soo duduk bersama di taman dengan Da Jin. Dong Soo memberikan sepasang sepatu yang dia lihat sebelumnya di sebuah toko pada Da Jin. Dong Soo lalu memakaikan sepatunya. 

“jangan terjatuh, pakai ini dan jalan yang benar, dan jangan pergi terlalu jauh.”

“Dong Soo....”

“aku mau mohon satu hal, bisa janji padaku?” Dong Soo menggendong Da Jin menaiki tangga jalan yang menuju rumah Da Jin, “jangan merasa aneh, aku hanya ingin men coba sekali. Kau orang pertama yang kugendong.”

Ternyata permintaan Dong Soo pada Da Jin adalah Dong Soo ingin menggendongnnya. Da Jin berharap kelak Dong Soo bertemu dengan seseorang yang lebih baik dari dirinya. Dong Soo menggendong Da Jin sampai ke depan rumahnya. 

“Da Jin yang kusuka, terbang bersama dia.... terbanglah bersama... jangan kehilangan sayap dan terjatuh... sekarang kau terjatuh, dan itu membuatku sedih sekali. 

Da Jin duduk merenung sendirian di dalam gudang. Dia teringat pada apa yang Dal Ho katakan padanya, dimana Dal Ho mengatakan kalau dia ingin sekali melihat Da Jin dan Yoon Sung terbang bersama. Da Jin teringat juga perkataan Yoon Sung yang mengatakan kalau Yoon Sung ingin terbang bersama Da jin, begitu juga Ji Won yang mengatakan hal yang sama, dan terakhir Dong Soo juga mengungkapkan hal yang sama.

Keesokan harinya, Da Jin menemui In Tae di ruangannya. Da Jin mengungkapkan kalau dia ingin berada satu tim bersama Yoon Sung, “aku telah kehilangan orang tua, dan aku tak ingin kehilangan lagi, dia sangat berharga bagiku. Semakin benci padanya, hatiku semakin sakit. Seorang diri pasti sangat melelahkan, sekarang tak boleh seperti iitu lagi. dia bilang, dia tak pernah membenci anda, dia sangat penting bagi perusahaan. Aku bangga sekali bisa satu tim dengannya. Aku mohon....”

Setelah mengatakan semua itu Da Jin undur diri. dan In Tae memikirkan apa yang dikatakan Da Jin. dia melihat surat pengunduran diri yoon Sung. 

Di luar, Da Jin berpapasan dengan Yoon Sung, namun dia belum mau berkata sepatah katapun pada Yoon Sung. 

Yoon Sung menemui In Tae di ruangannya. In Tae mengatakan kalau Yoon Sung mirip sekali dengan ayahnya, walaupun diperlakukan tidak baik, Yoon Sung tetap tegar menerimanya. 

“waktu kau kecil juga begitu, kau tetap bisa menerima dengan tegar, waktu kecil, kau sendirian di kamar dan memanggil ‘ayah’... setiap hari latihan memanggil bos sebagai ayah.”

“ayah yang pernah menjadi pilot, pernah sebagai kapten pilot, karena itu selama terbang, aku tak merasa kesepian, jagalah diri anda dengan baik,” ucap Yoon Sung dan langsung berbalik akan pergi.

In Tae memanggilnya lagi. In Tae meminta maaf karena dia tak bisa menjadi ayah untuk Yoon Sung. In Tae pun mengeluarkan surat pengunduran diri Yoon Sung dan langsung merobeknya. 

“ayahmu.... aku merasa bersalah pada ayahmu, karena itu aku tak bisa menerima ini,” ucap In Tae sambil terus merobek surat itu, dia juga menambahkan,”aku sebagai pria memberimu suatu nasehat, wanita yang kau cintai harus tetap berada di sisimu, bukankah kau ingin terbang bersama Han Da Jin?” In Tae mengatakannya dengan tersenyum.
Yoon Sung menyadari sesuatu dan dia langsung keluar dari ruangan In Tae dan berlari mencari Da Jin. Yoon Sung menuruni tangga dengan senyum yang terus mengembang. Yoon Sung langsung pergi ke rumah Da Jin tanpa mengganti pakaiannya terlebih dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar