Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 16 September 2014

Big Man

Seorang laki-laki yang bernama Kim Ji-Hyeok yang di perankan (Kang Ji-Hwan) melalui hidupnya yang sulit tanpa adanya orang tua. Kemudian dia bertemu dengan Dal-Sook yang memiliki sebuah restoran kecil di pasar tradisional. Kim Ji-Hyeok pun mengikuti Dal-Sook yang dia anggap seperti ibunya. Dia bekerja keras untuk bisa membuka toko sendiri di pasar tradisional.
Seiring berjalanya waktu, Kim Ji-Hyeok teryata adalah anak dari keluarga yang memiliki perusahaan top Korea Hyunsung. Dia menyadari bahwa ada niat yang kotor dalam diri mereka. Sejak saat itulah, Kim Ji-Hyeok memutuskan untuk membalas dendam pada orang-orang yang berda di perusahaan Hyunsung. Dia berpura- pura menjadi orang yang romantis untuk merayu seorang wanita yang bernama So Mi-Ra yang di perankan (Lee Da-Hee), pertemuan mereka merupakan peristiwa yang penting dalam hidup Kim Ji-Hyeok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar