Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 16 September 2014

Quantum Leap

Pada tahun 1995, seorang ilmuwan bernama Sam Beckett bekerja untuk sebuah proyek rahasia pemerintah AS. Ia ingin membuat mesin waktu. Namun pembiayaan proyek tersebut akan dipotong. Untuk menyelamatkan proyeknya, Sam menjadi kelinci percobaannya sendiri, memasuki mesin waktunya, dan menghilang.

Ia muncul di masa lalu tanpa ingatan mengenai dirinya sendiri. Temannya dari masa depan, Al Calavicci (Dean Stockwell), muncul sebagai hologram yang hanya dapat dilihat dan didengar Sam. Al membantu Sam dalam tugasnya membela kebenaran sebelum Sam meloncat ke tubuh orang lain lagi.

Sam pernah meloncat ke tubuh Al waktu masih muda, seorang anak perempuan yang hamil, seekor simpanse, seorang veteran perang Vietnam tanpa kaki, ke tubuh kakeknya sendiri, Lee Harvey Oswald, Elvis Presley, sopir Marilyn Monroe, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar