Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 16 September 2014

Body Of Proof

Drama yang mengangkat tema prosedural kepolisian terus berkembang. Setelah mengambil sudut pandang polisi biasa, detektif, serta ahli forensik, kini kisah drama ini mengambil sudut pandang lainnya, yaitu tim medical examiner (otopsi). Serial yang baru mulai ditayangkan pada 29 Maret 2011 ini merupakan kreasi perdana dari Chris Murphey (DEAD LAWYERS).
BODY OF PROOF awalnya akan ditayangkan perdana pada 22 Oktober 2010, namun karena gagalnya beberapa serial ABC yang lain, akhirnya penayangan serial yang semula berjudul BODY OF EVIDENCE ditunda. Saluran alfabet ini akhirnya memutuskan untuk menempatkan BODY OF PROOF sebagai serial pengganti (sementara) dari serial yang hiatus atau mengalami pembatalan. Tapi siapa sangka, BODY OF PROOF malah berhasil mencuri perhatian publik luas, di mana episode pilotnya disaksikan oleh 13,94 juta pasang mata.

Kisah yang ada sendiri berfokus pada sepak terjang tim otopsi dan detektif penyidik. Tidak ditemukan aksi forensik yang ilmiah nan rumit, melainkan hanya sebuah otopsi dan turunannya dari sebuah jenazah yang ternyata dapat bercerita banyak kepada para penyidik agar pelaku kejahatan dapat ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar