Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 16 Mei 2013

Suits



Mike Ross (Patrick J Adams) adalah seorang pria d.o dari Harvard yang memiliki otak sangat brilian dan eidetic memory, karena kehidupannya yang miskin beserta nenek yang harus dirawat dia harus bekerja menghalalkan segala cara yakni menjadi joki untuk ujian2 termasuk ujian masuk SAT (umptn kalau di indonesia), Mike pasti berhasil memasukkan orang-orang yg dijokinya ke universitas terkenal bahkan Harvard. Bahkan Mike bersedia menjadi kurir mariyuana untuk sahabatnya Trevor.

Disalah satu aksinya mengantarkan mariyuana Mike hampir ketahuan dengan jas dan dasi penyamarannya sebagai eksmud yang aslinya mengantar mariyuana hampir diketahui polisi setempat sehingga dia harus membaur kedalam kerumunan walk interview perusahaan korporasi hukum terkenal Pearson Hardman (korporasi pengacara yang didalamnya hanya menerima lulusan Hardvard). Saat didepan Harvey Specter yang merupakan manager dari Pearson Hardman Mike yang pura-pura diwawancara akhirnya mengakui dirinya sedang mengantar mariyuana. Namun Mike menantang Harvey bahwa dia punya skill dan pengetahuan yang 5x lebih bagus daripada semua lulusan Harvard yang akan diwawancarainya, bahkan Mike berhasil untuk menyebutkan detail beberapa halaman acak teks book hukum langka yang dibuka acak oleh Harvey

Harvey yang terpukau menginginkan Mike untuk direkrut dengan otak bagaikan ensiklopedi hukum berjalan, mike amat sayang untuk disia-siakan, Mulailah mike menjadi pengacara tanpa gelar sarjana dan sertifikat pengacara. Kocak! Unik!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar