Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 22 Mei 2013

Drop Dead Diva


Drama serial komedi berdurasi satu jam ini mengisahkan kehidupan Deb Dodkins, seorang wanita cantik dengan tubuh sempurna dan terobsesi menjadi model yang meninggal dalam suatu kecelakaan dan menemukan dirinya kembali hidup namun berpindah raga dan terperangkap dalam tubuh sosok Jane Bingum, pengacara berbadan tambun yang pintar namun kurang percaya diri yang juga meninggal pada saat bersamaan.

Deb pun mengalami perang batin karena menempati tubuh Jane yang jelas tidak disukainya, apalagi orang yang raganya kini ia hinggapi itu sekantor dengan tunangannya, si tampan Grayson. Diproduksi oleh Sony Pictures Television, Drop Dead Diva menampilkan bintang baru Brooke Elliott (Wicked, Taboo), Margaret Cho (Dancing with the Stars, Notorious C.H.O.), Jackson Hurst (Living Proof), Kate Levering (Cashmere Mafia), April Bowlby (Two and a Half Men), Josh Stamberg (Lie to Me) dan Ben Feldman (The Perfect Man).

Musim sebelumnya berakhir dengan Grayson (Jackson Hurst)  yang tertabrak mobil dan memanggil Jane dengan ”Deb” sambil menatap mata nya sebelum ia tak sadarkan diri. Episode pembuka musim ke-3 Drop Dead Diva akan sekali lagi dipenuhi oleh penampilan berbagai seleb ternama. Selain Paula Abdul yang akan tampil sebagai ”sang suara bijaksana” yang memberikan nasihat bagi Jane tentang hubungan dengan mantan tunangannya, Grayson.

Turut hadir penyanyi LeAnn Rimes yang akan berperan sebagai istri – yang akan menjadi mantan istri – dari seorang selebriti penggila pesta yang disidang karena diduga bersalah atas kasus tabrak lari dan kasusnya dipegang oleh Jane. Pembawa acara talk-show ternama Wendy Williams (The Wendy Williams Show, Dancing with the Stars), aktor muda Mario Lopez akan tampil sebagai bintang tamu.

Dalam sebuah adegan dimana Jane bermimpi, para aktor akan menampilkan sebuah adegan musikal yang tariannya dikoreografi oleh Tyce Diorio (So You Think You Can Dance). Kate Levering yang berperan sebagai Kim yang cekcok dengan Claire (Natasha Henstridge), partner law firm tempat Jane bekerja, di musim ke-2 sampai mengangkat kakinya tinggi sekali diatas para pemeran yang lain dalam adegan tarian tersebut. ”Tidak banyak yang tahu kalau saya telah menari selama 8 tahun secara profesional di panggung Broadway, ” ujar Levering.

”Saya sangat menyukai adegan dimana kita berkesempatan untuk menari bersama Paula Abdul dan bekerjasama dengan koreografer berbakat dan ternama seperti Tyce Diorio. Itu adegan favorit saya.” Jajaran bintang tamu lainnya yang akan tampil di msuim ke-3 ini antara lain aktris dan komedian Kathy Griffin, penyanyi jebolan ‘American Idol’ Clay Aiken, Lance Bass, Tony Goldwyn (The Last Samurai, The Mechanic), Jennifer Tilly, Wanda Sykes, Amanda Bearse, Howard Hesseman, Sharon Lawrence, Faith Prince, Louis Van Amstel dan banyak lagi. Quinton Aaron yang pernah berakting dengan Sandra Bullock di film, "The Blind Side," juga akan tampil salah satu episode musim ini.

Josh Berman (Bones, CSI: Crime Scene Investigation) adalah kreator dan juga produser eksekutif serial ini. Craig Zadan, Alex Taub (Eli Stone) dan Neil Meron (Chicago, Hairspray, Living Proof) turut serta berperan sebagai produser eksekutif.

Digambarkan sebagai gabungan antara Legally Blonde dan Ally McBeal, serial drama komedi yang memenangkan berbagai penghargaan ini menampilkan berbagai karakter yang menyenangkan, simpatik dan menghibur. Sentuhan kultur pop, adegan tarian musikal dan para pemeran yang berbakat membuat alur cerita tayangan ini menjadi lebih hidup.

Penasaran dengan aksi para seleb ini dan kelanjutan kisah percintaan Jane?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar