Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 24 Mei 2013

GAME OF THRONES


Diangkat dari Novel Laris Ciptaan George R.R Martin (http://georgerrmartin.com/) Kisah kolosal tentang 7 Keluarga Bangsawan yang bertarung untuk mendapatkan Kontrol dari Keluarga Bangsawan Lainnya, lewat Cara Politis, Persuasif, Pengkhiatan, Sex maupun Kekerasan dilakukan untuk memenuhi ambisi keluarganya maupun dari individu tertentu.

Cerita Berawal dari Robert Baratheon, Raja Westeros yang menguasai ke 7 keluarga bangsawan tersebut meminta teman lamanya Eddard, Raja dari Bangsawan Stark untuk menjabat sebagai tangan kanan Raja, yang mana jabatan itu merupakan pangkat tertinggi di Kerajaan Westeros. Bersama dengan pengangkatan itu King Robert menceritakan bahwa tangan kanan raja sebelumnya mati terbunuh. Eddard kemudian menyanggupi permintaan Sang Raja untuk menginvestigasi lebih jauh kejadian pembunuhan tersebut, sambil menerima tawaran sang raja menjadi tangan kanannya. Sementara itu Keluarga sang Permaisuri, The Lannister, ditenggarai mempunyai konspirasi untuk meluaskan kekuasaannya melewati daerah yang ia kuasai/miliki. 

Di sisi lain Keluarga Kerajaan Terdahulu (Sebeleum Baratheon) The Targaryens, sedang mencari jalan untuk merebut kembali tahta kerajaan. 

Friksi antara Keluarga Stark, Lannister, Baratheon, dan Beberapa Keluarga Bangsawan yang terkuat seperti Greyjoy, Tully, Arryn, Tyrell mengarah kepada Peperangan Besar. 
Di Bagian lain cerita sedang terjadi pergerakan dan ancaman dari luar benteng Ke-7 Kerajaan itu. Ancaman-ancaman itu dating dari para Mahluk Supernatural, maupun Para Pemberontak dan Pengelana, dimana antara Benteng dan Pulau Luar Kerajaan dijaga oleh para Tentara yang berasal dari anak anak haram para keluarga bangsawan, yang bernama Night Watch.

Film ini saya Sempurna, dari segi cerita, property film, detail background cerita, pembawan karakter dari casting yang luar biasa, semuanya yang berkaitan dengan kualitas film perfect 

Dialognya yang cerdas, intrik2 yang timbul semuanya berlangsung sangat menarik dan natural. Ga ada satupun dialognya yang useless, atau yang terkesan dipaksakan, semuanya terukur.

Dengan Budget yang Luar Biasa Besar, mudah2an, tidak seperti film Rome yang tidak dilanjutkan karena Over Budget. Watch it Before You Die…

Nilai Kritikus Professional :
IGN.COM – (10/10) - Perfect
Criticscinema.com – (4/5)
Hollywoodsoapbox.com – (4/4) - Perfect
Film-intel.com – (5/5) - Perfect
Voting IMDB : (9.4/10) dari 214.057 Voter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar