Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 24 Mei 2013

Parenthood



Sebuah Keluarga Besar dari Zeek dan Camille Barverman sebagai Kakek dan Nenek setelah menikah selama 46 Tahun. Mereka menjaga fondasi keutuhan rumah tangga dengan memendam masalahnya dalam dalam demi anak anaknya yang telah dewasa. Sementara Adam, sebagai anak pertama dan role model di keluarga itu, menjalani kehidupan sebagai pimpinan sebuah pabrik sepatu, mempunyai seorang istri yang supportive dan dua anak (laki dan perempuan). Lain lagi dengan Sarah, anak perempuannya yang belum stabil, kembali ke rumah orang tua di umurnya yang telah menginjak 38 Tahun yang hidup dengan anak permpuannya yang berkarakter keras dan pemberontak, dan anak laki lakinya yang perasa. Adapula anak bungsunya yang bernama Crosby, seorang bujangan yang hidup pada saat ini, dan tinggal di dermaga dalam perahu. Dan Terakhir Jessi Seoarang Pengacara Sukses yang menikah dengan Seoarang Pria Tampan, Baik Hati hanya saja ia hanya bekerja sebagai Bapak Rumah Tangga (Tanpa Kerjaan).

Salah satu factor yang membuat isi sebuah film menjadi bermutu adalah ketika apa yang ditayangkan dapat menjadi cerminan kehidupan kita, khusunya apabila dalam cerita itu ada beberapa karakter yang dapat mewakili kehidupan bersosialisasi kita sehingga kita dapat memahami sudut pandang tiap2 karakter.
Becerita tentang dinamika social di kehidupan keluarga besar Adam, buat saya film ini mudah diikuti alurnya baik cerita maupun dialognya, dan ceritanya sangat membumi sehingga ketika saya menyaksikannya, kadang banyak hal2 yang kemudian membuat saya menjadi mengrintospeksi diri sendiri. Ada banyak hal yang dapat kita pelajari sisi baik dan buruknya, tentang kehidupan berumah tangga, membesarkan anak, maupun berinteraksi dengan orang tua, mertua dan saudara2 kandungnya.

Nilai dari Kritikus Profesional :
commonsensemedia.org (4/5)
nydailynews.com (3/5)
nypost.com (3/4)
IMDB (7.8/10) dari 9.025 Voters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar