Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 02 April 2013

One piece



Movie Review: One Piece
Episod: 520 episod
Sinopsis:
Rekor terbaik dalam sejarah perfilman Jepang selama 10 tahun terakhir.

Animasi yang diadaptasi dari komik terkenal bertajuk One Piece berhasil menjadi film tersukses dalam pembukaan akhir pekan untuk film Jepang dalam kurun waktu 10 tahun terakhir,

One Piece merupakan adaptasi  dari komik ciptaan Oda Eiichiro yang bertajuk One Piece. Film box officenya saja yg berjudul onepiece film z yang pertama kali tayang di bioskop Jepang pada berhasil menarik lebih dari 1.140 juta penonton dan menjadi 1.372 miliar Yen (16,390 juta dollar AS) dalam kurun waktu dua hari penayangan sejak penayangannya (Avril lavigne bahkan menjadi pengisi soundraxnya).

Bercerita tentang perjalanan kapten bajak laut berusia tujuh belas tahun bernama Monkey D. Luffy, seorang dengan kekuatan aneh yang diperoleh dari memakan buah iblis, yang bersama dengan krunya, melakukan perjalanan mengarungi Grand Line untuk mencari One Piece, harta karun tertinggi. Alur cerita yang menarik dan berlatar di sebuah dunia fantasi yang luar biasa, membuat setiap episode One Piece menjadi seru untuk ditonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar