Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 11 April 2013

Cougar Town


Serial televisi Amerika, komedi yang mengudara sejak September 22, 2010. Diperankan oleh Courteney Cox, Christa Miller, Sibuk Philipps, Brian Van Holt, Dan Byrd, Ian Gomez dan Josh Hopkins. Komedi situasi ini diciptakan oleh Bill Lawrence dan Kevin Biegel.

Courtney Cox memerankan Julia cobb yang merupakan seorang single mom berusia matang yang mulai mengalami krisis identitas diri akan usia dan kondisi tubuhnya. Harus membesarkan anaknya yang berusia remaja, Bobby (Dan Bryd), Jules kehilangan kepercayaan diri setelah bercerai dari suaminya yang tidak bekerja dan hanya tinggal di sebuah kapal yang "parkir" dipelataran parkir mobil.

Sebagai agen perumahan sukses, Jules harus menghadapi kenyataan bahwa mencari pasangan diusia seperti dirinya bukan suatu hal yang mudah, upayanya mencari kencan dari pria yang lebih muda tampaknya menjadi hal yang lebih masuk akal ketimbang mencari lelaki lebih matang yang kebanyakan sudah memiliki istri.

Koment:
Dari 6 karakter utama di serial legendaris Friends, karakter Monica Geller yang diperankan Courtney Cox Arquate adalah salah satu karakter faforit pemirsa selain Racheil, Rose, Phoebe dan Joey, dalam perkembangannya selepas serial Friends berakhir

Courtney mengetahui betul bagaimana harus membuat serial TV macam apa yang disukai oleh penonton, dan itu terbukti dari 11 juta penonton America menonton episode pilot seri TV ini, dan Golden Globe dan beberapa ajang awards lainnya pun tidak segan2 memberikan penghargaan untuk serial ini.

Cougar Town merupakan serial yang tepat untuk kembali menaikkan nama Courtney Cox di dunia TV amrik setelah sebelumnya ia sempat "dikucilkan" di Hollywood karena bayaranny yg terhitung mahal sebagai artis TV.

Serialnya sangat lucu dan segar, bahkan sahabat Courtney Cox diserial Friends, Lisa Kudrow ikutan muncul disini, sebagai seorang dokter menyebalkan yang kencan dengan mantan suaminya. Bahkan diseason 2 nya nanti, Jennifer Aniston pun akan ikutan nimbrung sebagai salah satu bintang tamu, nama tenar lain yang menjadi bintang tamu diserial ini, adalah Penyanyi beken, Sheryl Crow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar