Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Senin, 18 Maret 2013

Three Rivers

Serial Medis Best seller ER, Grey's Anatomy dan House MD melahirkan banyak serial medis lainnya diantaranya Three Rivers ini.

Dibintangi oleh, Alex O'Laughlin yang tampan juga bintang rupawan blasteran Korea Daniel Henney menjadi dokter-dokter rupawan dalam serial ini

Cerita berfokus pada dokter-dokter di RS bernama Three Rivers yang menangani operasi transplantasi organ yang kebanyakan hati dan jantung. Tiap episode di awali dengan tiga cerita calon pasien yang akan mereka tangani. Penonton dilibatkan secara emosional bagaimana Andy, David Lee, Miranda dan Ryan bergelut menolong pasien-pasiennya dan berinteraksi dengan keluarga pendonor organ dan segala rintangan yang mereka harus hadapi. Tentu saja ini menjadi nilai tambah lantaran beberapa kasus mampu membuat penonton terenyuh.

Dibumbui juga dengan masalah pribadi masing-masing tokoh di serial ini. Andy harus merelakan istrinya pergi lantaran sang istri tak ingin mempunyai pasangan yang super sibuk, Miranda masih dibayang-bayangi kebesaran nama sang ayah yang menjadi pendiri rumah sakit Three Rivers, David Lee yang kerap gonta-ganti wanita merasa tidak nyaman dengan darah Korea yang mengalir di tubuhnya. Untungnya musim pertama (dan terakhir) ditutup dengan manis dan tak memberi ganjalan bagi penonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar