Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 25 April 2013

Cheong Dam Dong Alice

Drama Korea Terbaru 2013 - Cheongdamdong Alice Korean Drama. Sebuah drama korea terbaru bergenre comedy romantis.Dibintangi Park Shi Hoo, Moon Geun Young, So Yi Hyun dan Kim Ji Suk.

Berkisah tentang Han Se Kyung (Moon Geun Young) seorang desainer muda berbakat dengan karakter yang sangat positif. Dia memenangkan banyak kontes desainer dan akhirnya bergabung dengan perusahaan pakaian. Tapi Dia hanya melakukan tugas dan pekerjaan rumah di tempat kerjanya daripada Desain.

Sementara itu, istri dari manajemen atas di perusahaan itu mempermalukan dirinya. Istri tersebut sebenarnya mantan teman sekelas di sekolah tinggi yang tidak lebih baik daripada dia di sekolah. Perubahan situasi sampai dia bertemu Cha Seung Jo (Park Shi Hoo), yang merupakan presiden dari sebuah toko merek mewah di Cheongdamdong dan dia akan mengubah hidupnya setelah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar