Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 29 Oktober 2014

Project Runaway


Setiap tantangan non-finale (lingkup satu episode) membutuhkan desainer untuk mengembangkan satu atau lebih potong pakaian baru yang akan dipresentasikan pada acara landasan pacu. Tantangan berkisar dalam keragaman kreatif untuk menguji kecerdikan para desainer 'sambil mempertahankan desain fashion estetika pribadi mereka. Tantangan-tantangan ini mungkin termasuk membuat pakaian dari bahan non-tradisional, seperti: perabot apartemen (Season 3), bahan daur ulang (Season 3), item dari toko kelontong (Seasons 1 & 5), makanan dimakan (Seasons 1, 4 & 10), tanaman dan bunga (Season 2), menggunakan pakaian mereka sendiri bahwa mereka terjadi untuk memakai (Season 2), merancang busana dengan bahan dari toko partai (musim 8); atau merancang untuk tertentu high-profile orang (seperti aktris Brooke Shields, sosok skater Sasha Cohen atau Miss USA Tara Conner); atau merancang untuk fashion line perusahaan (misalnya, Banana Republic, Diane von Furstenberg, Macy, atau Sarah Jessica Parker digigit); atau berpusat di sekitar tema khusus (seperti "cocktail party", "gaun pengantin", "pakaian gulat perempuan", atau "gaun prom"). 

Hakim Project Runway Heidi Klum, Nina Garcia, dan Michael Kors
Acara ini berlangsung di New York City untuk Seasons One melalui Lima (dengan berhenti pendek di Paris pada Season 3) dengan desainer menggunakan ruang kerja di The New School universitas Parsons The New School for Design. Mereka berbelanja untuk bahan di toko kain di Garment District New York (biasanya pada MOOD Designer Kain) - kecuali tantangan yang mensyaratkan sebaliknya (misalnya, jaket denim dan celana jins dari Levi, kembang gula dan souvenir di toko Hershey di Times Square, atau kain di spandex Hotel di Season 4). Para desainer hidup bersama-sama, dikelompokkan berdasarkan jenis kelamin, di Atlas New York (sebuah gedung apartemen dekat Parsons) selama Seasons 1-3 (kembali lagi pada Season 5) dan di New Gotham selama Season 4. Seiring dengan perubahan jaringan untuk Lifetime, lokasi berubah dari New York ke Los Angeles untuk Season 6. Sementara di acara itu, para desainer dilarang meninggalkan apartemen tanpa izin, membuat komunikasi yang tidak sah dengan keluarga atau teman, atau menggunakan Internet untuk penelitian desain. Desainer juga dilarang untuk membawa buku pola atau mirip cara-bahan dengan mereka selama pertunjukan, atau risiko yang didiskualifikasi dari kompetisi (seperti kasus Keith Michael di Season 3).

Para desainer diberi uang saku dianggarkan untuk memilih dan kain pembelian dan gagasan, dan kemudian memberikan waktu terbatas untuk menyelesaikan desain mereka (terpendek menjadi 5 jam dan paling lama menjadi dua atau tiga hari, dengan pengecualian fashion week ketika mereka diberikan 12 minggu). Seringkali, para desainer bekerja secara independen, meskipun pada beberapa tantangan, kontestan harus bekerja dalam tim atau sebagai kelompok kolektif tunggal. Setelah batas waktu tersebut tercapai, para desainer harus berpakaian model mereka dan memilih rambut mereka, make-up, dan aksesoris. Setiap model berjalan di landasan, dan garmen kontestan dibuat dinilai oleh panel hakim, yang mencetak masing-masing terlihat dalam beberapa kategori dari 0 hingga 5, dan sering memberikan penjelasan pribadi dan komentar mengenai desain yang disajikan. Para hakim kemudian mewawancarai enam desainer yang tersisa yang mengumpulkan tertinggi dan skor terendah (biasanya top 3 dan bawah 3), dan berbagi pendapat mereka sambil mendengarkan pertahanan desainer 'dari pakaian mereka, kemudian memberi sebagai kelompok secara pribadi. Panel kemudian mengumumkan desainer menang dan kalah berdasarkan skor mereka dan pertimbangan lainnya. Biasanya, pemenang menerima imunitas untuk tantangan berikutnya, dan karena itu tidak dapat dihilangkan. Sebagai musim berlangsung, kekebalan diabaikan selama tantangan kemudian untuk mencegah desainer dari mendapatkan lulus mudah untuk membuatnya ke babak final. Insentif lain yang diberikan kepada para kontestan selain memenangkan kekebalan meliputi: pakaian pemenang dapat ditampilkan dalam media cetak, diintegrasikan ke dalam edisi terbatas mencari merek pakaian tertentu, atau dijual di toko fashion online (misalnya, BlueFly.com dimulai pada Musim 4 dan seterusnya). Umumnya, yang kalah dari setiap tantangan dieliminasi dari kompetisi, dengan host Klum memberikan dia ciuman udara ganda di landasan pacu dan berharap desainer dieliminasi slogannya nya, Auf Wiedersehen (formal Jerman untuk selamat tinggal dengan terjemahan harfiah "sampai kita bertemu lagi "), sebelum mereka berangkat. Dengan demikian, penghapusan dari acara ini kadang-kadang disebut "sedang auf'd" -a bermain di kata-kata seperti itu dapat diartikan sebagai offed.

Setelah tantangan terakhir, tiga sisanya desainer kemudian diberitahu untuk mempersiapkan koleksi busana lengkap dua belas terlihat yang akan disajikan di New York Fashion Week di Bryant Park. Para finalis diberikan 12 minggu dan $ 8000 untuk tugas ini, yang mereka tampil di rumah mereka sendiri atau studio. Sementara beberapa pekerjaan konstruksi dapat outsourcing, sebagian besar pakaian harus diciptakan oleh desainer sendiri. Sebelum acara, para finalis harus kembali ke New York City untuk mengawasi Model casting, rambut dan make-up konsultasi, sentuhan akhir untuk pakaian mereka, pas akhir pada model mereka, dan mungkin tantangan tambahan, seperti merancang pakaian lain untuk berbaur dengan koleksi (seperti dalam Seasons 2, 5, 6 dan 8). Penerimaan mereka juga diserahkan kepada produser acara tersebut untuk menentukan apakah mereka pergi atas anggaran atau telah outsourcing yang dilakukan sebagai nikmat, yang keduanya melanggar aturan. Jika aturan dilanggar, mereka mungkin terpaksa untuk menghilangkan faktor estetika penting dalam presentasi mereka (misalnya, Jeffrey Sebelia wig pirang dan celana pendek kulit lipit di Season 3); atau panel juri dapat menurunkan skor mereka, jika mereka bersikeras atas menggunakan item terlarang (misalnya, outsourcing sepatu Kara Saun di Season 1). Pemenang utama dipilih oleh para juri, dan menerima $ 100.000 untuk memulai garis desain sendiri, menyebar fitur dalam majalah Elle, dan bimbingan dari perusahaan desain (berakhir pada Season 3). Pemenang juga diberi kesempatan opsional untuk menjual koleksi nya pada bluefly.com. Musim berikutnya juga menyertakan mobil baru sebagai bagian dari paket hadiah, milik perusahaan mobil Saturn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar