Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 29 Oktober 2014

Justified

season pertama berkonsentrasi pada kejahatan keluarga Crowder. Raylan berusaha untuk melindungi Ava Crowder (Joelle Carter) dari sisa klan Crowder setelah ia menembak suaminya Bowman Crowder mati sebagai balasan atas tahun penyalahgunaan. Ancaman terbesar nya awalnya berasal dari Boyd Crowder (Walton Goggins), seorang penjahat lokal menyamar sebagai supremasi kulit putih yang Raylan tunas di stand-off. Boyd bertahan tembakan ke dada dan mengklaim kurangnya kematian adalah tanda dari Allah bahwa ia harus mengubah cara hidupnya. Raylan ragu-ragu untuk percaya dia tapi Boyd segera dikirim ke penjara, menghabiskan waktunya membaca Alkitab dan berkotbah kepada narapidana. Musim membangun menuju pelepasan keluarga patriark Bo (MC Gainey) yang ingin membangun kembali perdagangan narkoba keluarganya dan untuk menyelesaikan dendam lama, termasuk satu dengan ayah Raylan ini, Arlo (Raymond J. Barry), yang telah menipunya dari uang. Rilis Bo segera diikuti oleh Boyd, setelah masalah teknis mencegah dia dari yang lebih dipenjara. Sementara Bo bekerja pada mendapatkan dominasi atas perdagangan obat lokal, Boyd mengumpulkan sebuah kamp penjahat direformasi rohani yang ia melatih untuk meledakkan rumah-rumah meth di daerah untuk "membersihkan Harlan." Ledakan menyebabkan beberapa korban, memimpin Raylan dan Marshals AS lainnya untuk mengawasi tim.

Sementara itu, Raylan berurusan dengan dilema pribadinya sendiri, termasuk bekerja di gedung yang sama sebagai mantan istrinya (Natalie Zea), untuk siapa ia terus memendam perasaan. Kunjungannya terus Harlan dibumbui dengan kejahatan kecil dan penembakan besar, dan keberhasilannya dalam menangani hal ini menarik perhatian Bo. Bo menjanjikan keponakan dan keponakan Gio bahwa ia akan memberikan Raylan kepada mereka dalam pertukaran untuk pengiriman besar obat. Boyd menangkap kata ini dan, dengan "domba" nya tahanan direformasi, meledak truk yang membawa kiriman, memimpin keponakan dan keponakan untuk menahan Bo bertanggung jawab atas kerusakan. Hal ini menyebabkan Bo untuk pergi ke kamp Boyd dan mengancam akan membunuh anaknya sendiri, yang menggambarkan hubungan keluarga yang keras yang memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana Boyd ternyata cara dia. Tapi bukannya membunuh Boyd, Bo menawarkan anaknya opsi untuk meninggalkan kelompoknya, setelah Bo akan meninggalkan semuanya sendirian. Boyd berjalan pergi ke dalam hutan, di mana ia mendengar suara tembakan, dan mengembalikan untuk melihat bahwa semua pengikutnya telah tewas. Ini mengirimkan dia, depresi, ke pintu Raylan, mengatakan ia akan membantu Raylan menemukan Bo selama dia diperbolehkan untuk menjadi orang yang membunuhnya. Sebuah rencana untuk memberikan Raylan ke dalam cengkeraman Bo digagalkan, tapi Bo telah mengambil Ava sandera. Ini adalah titik balik yang mendorong Boyd dan Raylan untuk bergabung untuk pertama kalinya, dan Boyd membawanya ke kabin Crowder satu jam atau lebih jauh. Di sana mereka berhasil membunuh penjaga Bo dan menembak Bo di kaki, tetapi karena ia berjalan di luar truk menarik dengan keponakan Gio dan keponakan, dan mereka menyerang rumah dengan senapan mesin. Bo dibunuh, sementara Boyd, Ava, dan Raylan terjebak; keponakan dan keponakan permintaan Raylan diserahkan kepada mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar