Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 29 Oktober 2014

Chine Ghost Stories

Bercerita tentang seorang pemburu hantu bernama Yan Chixia (Louis Koo) yang berambisi untuk menjadi pemburu setan kelas atas dengan menaklukkan Black Mountain, tempat angker yang sangat ditakuti warga desa. Seluruh roh jahat dan monster berhasil ditaklukkan oleh Chixia, namun karena suatu pelanggaran, tragedi pun tak bisa dihindarkan. Suatu ketika saat kekeringan melanda, warga berupaya mencari sumber air hingga terpaksa pergi ke Black Mountain. Salah seorang dari pencari jalan itu adalah Ning Caichen (Yu Shaoqun).

Dalam perjalannya ia berhadapan dengan hantu perempuan muda cantik yang membuatnya jatuh hati, Xiaoqian Nie (Liu Yifei). Kewalahan menghadapi penghuni Black Mountain, Chixia terpaksa turun tangan dan harus bertempur dengan Tree Demon (Kara Hui) yang sedang memperbudak Xiaoqian, hantu perempuan yang dicintainya.

“Sebelum saya menerima naskah film ini, saya sudah mempelajari mendalam film terdahulunya. Dua bulan persiapan sebelum syuting, saya bahkan sudah mendapatkan roh karakter Xiaoqian. Sampai-sampai saya tetap merasa sebagai hantu terbang saat saya bergelantungan diudara dengan tali. Demikian pula adegan ciuman dengan Louis Koo yang menurut saya natural seperti halnya orang jatuh cinta.Namun menurut seorang kamerawan, pipi Louis sempat merah setelah adegan itu, haha”, ungkap Yifei yang dikenal juga dengan nama Crystal Liu itu. Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar