Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 13 Mei 2014

Meteor Garden

Drama ini merupakan adaptasi dari komik Jepang yang berjudul Hana Yori Dango. Meteor Garden 1 menceritakan kisah cinta antara San Chai dan Dao Ming Si.

Karakter San Chai adalah seorang mahasiswi pemberani yang dimainkan oleh Barbie Hsu, sedangkan Dao Ming Si seorang mahasiswa kaya dan arogan yang dimainkan oleh Jerry Yan. Vic Chou, Vaness Wu, dan Ken Zhu berperan sebagai Hua Ze Lei, Mei Zuo, dan Xi Men.

Ketiganya adalah teman Dao Ming Si. Keempatnya dikenal sebagai pemuda tampan di kampusnya dan grupnya sering disebut sebagai Flower Four, atau disingkat dengan F4.

Keberhasilan Meteor Garden diikuti juga dengan popularitas para pemerannya. Gaya rambut maupun gaya berbusana para pemain drama ini menjadi contoh kalangan anak muda saat itu. Tak hanya itu, lagu pengiring (soundtrack) film ini juga menggema di mana-mana.

Sukses drama Meteor Garden 1 dilanjutkan dengan Meteor Garden 2 yang ditayangkan pada 2002. Sambutan drama ini cukup bagus meskipun tidak terlalu menghebohkan seperti Meteor Garden 1. Sebagian pengambilan gambar drama ini dilakukan di Spanyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar