Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Senin, 05 Mei 2014

MARIMAR

Seorang gadis bernama Marimar, seorang yatim piatu, hidup bersama nenek dan kakeknya (kakek Panco) di sebuah gubuk derita. Dia adalah gadis miskin tidak berpendidikan dan juga liar. Namun diantara semua itu dia memiliki hati yang mulia

Dia punya seekor anjing, namanya Bulgosho dandia jatuh cinta pada anak orang kaya, pemilik perkebunan dimana kakeknya bekerja namanya perkebunan Hasienda.

Karena Marimar liar dan miskin, keluarga besar pemuda tampan yang bernama Sergio itu menentang keras. Banyak tindakan jahat dilakukan gubugnya dibakar sehingga nenek kakeknya meninggal.

Beberapa tahun kemudian ditemukan fakta bahwa Marimar adalah putri yang hilang dari saudagar kaya raya, kekayaannya luar biasa, ayahnya meninggal dan harta kekayaan dan perusahaan diwariskan, Marimar kemudian menjadi Bella Aldama.. Bagaimana kisah lengkapnya? Anda lupa-lupa ingat? Mari dikoleksi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar