Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Senin, 05 Mei 2014

La Usurpadora Cinta Paulina

Seorang wanita kaya bernama Paula Bracho, seorang istri dari keluarga Bracho, memiliki dua anak tiri, hidupnya dipenuhi dengan hura-hura, berkencan dengan pria lain alias selingkuh. Satu hari dia ke luar kota dah, ketemulah dengan wanita yang mirip dengannya, namanya Paulina Martines, akhirnya dia punya ide untuk memintanya untuk menggantikan dirinya sebagai Paula, akhirnya dia menjebak si Paulina dengan menuduhnya nyuri perhiasan, akhirnya si Paulina mau, karena dia tidak mau masuk penjara.

Dan cerita berlanjut Paulina kini menjadi Paula, dia masuk di kediaman keluarga Bracho, dan sepertinya orang-orang di keluarga itu aneh dengan Paula, yang semula arogan, jahat, tidak sayang pada anak-anaknya (yang cowok, pincang dan satu cewek masih kecil, lupa namanya), menjadi baik dan sayang pada keluarga, hingga akhirnya keluarga itu jadi suka pada perubahan Paula.

Dan konfliknya adalah, ketahuan deh, itu ternyata Paulina, suaminya tau identitas Paulina dan akan menjebloskannnya ke penjara, tapi anak-anaknya sudah suka sekali dengan Paulina, dan juga nenek Piedad , neneknya Hose Armando

Telenovela satu ini thumbs up karena Gabriella Spanic bisa memerankan dua tokoh sekaligus dengan penghayatan yang maksimal sampai-sampai banyak yg mengira kalau si Paula dan Paulina itu dua orang yang berbeda pemerannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar