Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 04 Januari 2013

The Listeners


Judul: The Listener
Season: 3season
Sinopsis:
Menceritakan tentang seorang pria bernama Toby yang berusia 28 tahun yang bertugas sebagai paramedis 911. Dia dibesarkan di panti asuhan dan hanya mengenal ayahnya ketika kecil. Ternyata toby memiliki bakat membaca dan mendengarkan pikiran orang lain dan dia hanya membagi rahasianya kepada seorang pria tua yaitu Dr. Ray Mercer yang diperankan oleh Colm Feore.

Saat itu ketika dia melintasi kota Toronto brsama rekan kerjanya yaitu Osman yang diperankan oleh Ennies Esmer. Toby berusaha membantu orangyang menglami tekanan jiwa dan membantu mereka dengan kekuatan yang dimilikina. Kemudian takdir menuntun jalannya hingga membantu pihak kepolisian yaitu Detektif Charlie Marks dan juga bertemu dengan dokter UGD rumah sakit Olivia Fawcet yang akhirnya menarik hatinya.

Orang disekeliling Toby mulai curiga dan mengira Toby mampu membaca mimik wajah orang. Kisah yang tidak membosankan karena menggabungkan tema medis dan investigasi juga adanya kejutan di tiap episod membuat series ini mengesankan. Diputar di Channel Fox. Kini season 4, available 3 season

Tidak ada komentar:

Posting Komentar