Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 29 Januari 2013

Mirrai Nikki Another World

Movie Review: Mirrai Nikki Another World
Genre: Thriller, Action

Sinopsis:
Bagaimana jika anda memiliki diary dalam handphone yang bisa meramalkan dengan tepat masa depan anda. Adalah Aratta, yang dipinjami handphone oleh teman sekolahnya. Betapa terkejutnya dia setelah melihat keluhan dimasa depannya mengenai ujian-ujiannya bahan-bahan yang akan keluar dalam ujian sehingga dia bisa mendapatkan nilai bagus dengan curang melihat kedalam diary tersebut

Dia mengetahui juga ayah dan ibunya yang bertengkar dan akan bercerai, Aratta berusaha mengubah kehidupannya dimasa depan, sampai ketika usahanya merubah masa depan itu berujung pada tulisan di diarynya bahwa hidupnya tidak akan lama lagi.

Sebuah Psychological Thriller diangkat dari anime bestseller berjudul sama. Pada awalnya akan terkesan ringan, namun di episod ke5 anda akan mulai menyadari betapa cerdas, complicated dan akan terkagum dengan alur dan jalan cerita serial ini. Recomended!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar