Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Senin, 09 Januari 2012

Supernatural


Judul: Supernatural
Genre: Fantasy, Mystery, Horror
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0460681/
Season: 7 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2005 - Now
Pemain: Jared Padalecki, Jensen Ackles and Jim Beaver, etc 


Serial ber genre misteri, paranormal dan juga dibumbui kisah keluarga ini sungguh sangat menarik. Cerita dimulai ketika Dean Winchester mengunjungi adiknya Sam Winchester setelah sekian lama tidak bertemu untuk meminta bantuannya mencari ayah mereka.

Dean dan ayahnya adalah para pemburu hantu, sementara adiknya Dean adalah pelajar teladan yang sudah mendapatkan beasiswa ke universitas terkenal untuk sekolah jurusan hukum. Sam yang semula membenci dunia Dean dan ayahnya tidak ingin ikut campur terhadap urusan tersebut harus rela terseret kedalam dunia itu setelah pacarnya terbunuh secara misterius dan mengerikan

Perjalanan mencari sang ayah pun dimulai, dan mereka harus menghadapi para iblis, hantu dan makhluk supernatural lainnya dengan mempertaruhkan nyawa. serial ini sudah sampai musim keenam saat ini. yang membuat serial ini menarik adalah bukan hanya kisah kisah horor yang dibumbui komedi, percintaan, dendam serta keluarga tapi juga tema besar tentang iblis dan malaikat yang menyatukan inti cerita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar