Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 20 Januari 2012

Grey's Anatomy


Judul: Grey's Anatomy
Genre: Drama, Romance, Medical
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0413573/
Season: 8 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2005 - Now
Pemain: Ellen Pompeo, Sandra Oh and Justin Chambers, Patrick Dempsey, etc
 

Bercerita tentang kehidupan dokter bedah magang di RS Seattle Grace. Tokoh utama adalah Meredith Grey, anak dari Ellis Grey yang diceritakan merupakan jenius dalam bidang bedah otak namun sayang karirnya terhenti karena mengidap Alzheimer. Meredith menjalin hubungan dengan Derek Shepherd seorang dokter spesialis bedah otak di RS tersebut yang ternyata masih memiliki istri. Istri sang kekasih notabene juga
seorang dokter yang memiliki spesialisasi bedah neonatal dan terbaik di bidangnya ikut bergabung di RS tersebut.

Banyak quotes2 menarik yang menjadi legenda, bahkan film ini menjadi favorit Oprah Winfrey. Grey's Anatomy bukan sekedar kisah percintaan yang memikat namun juga membawa kelembutan dunia humanis, medis, menyentuh hati siapa saja, film ini juga secara konkrit menjelaskan tentang arti kehidupan, persaudaran, dan kemanusiaan dalam kasus-kasus medis yang mencengangkan. Tindakan, sikap dan pengetahuan para dokter yang super sigap, super cepat dan tidak bertele-tele dalam menangani pasien ini membuat Grey's Anatomy banyak menyabet penghargaan emmy award, liberty award, newyorker award dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar