Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 06 Januari 2012

Castle


Judul: Castle
Genre: Mystery, Crime, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt1219024/
Season: 4 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2009 - Now
Pemain: Nathan Fillion, Stana Katic and Susan Sullivan, etc 


Richard Castle adalah penulis novel misteri yang sangat sukses. Dengan 26 bukunya mencapai gelar best-seller, ia tinggal di rumah yang sangat mewah bersama anak perempuannya Alexis, dan ibu kandungnya Martha.

Castle terlibat sebuah permasalahan dimana tidak lama setelah dia meluncurkan novel misterinya yang terbaru, muncul suatu kasus pembunuhan yang modus dan caranya sama seperti kisah dalam salah satu adegan novelnya.

Sampai Castle bertemu dengan seorang detektif cantik bernama Detektif Kate Beckett, Kate yang juga merupakan penggemar dari Castle turut membantunya dalam menyelesaikan kasus. Castle juga menikmati kebersamaannya bersama Kate,dan Castle juga mendapatkan banyak ide untuk menulis bukunya.

Film ini sangat cerdas,kocak dan memikat dan juga membuat penasaran siapa yang menjadi pelaku disetiap misterinya.

Permainan para castnya benar-benar pas. Saat serius,saat adegan romantis, dan sangat pas saat meluncurkan guyonan-guyonan yang pasti akan membuat anda tersenyum. Serial yang awalnya cuma menjadi pengisi kekosongan antar musim ini lumayan populer di publik Amerika sendiri. S.ebuah hiburan yang benar-benar pas, lucu, romantis sekaligus seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar