Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 03 November 2011

Greek

 Judul: Greek
Genre: Drama, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0976014/
Season: 4 (2 DVD/season)
Episode: 20-24/season
Tahun: 2007 - 2011
Pemain: Clark Duke, Scott Michael Foster and Spencer Grammer, etc
Ini serial tentang fraternity dan sorority sewaktu kuliah.. semacam kelompok persaudaraan yang tinggal dalam satu asrama di kampus..

Fraternity untuk cowok.. sorority untuk cewek… di suatu College, biasanya ada beberapa fraternity dan sorority… dan pastinya ada yg paling top diantaranya.. dah seperti hukum alam,,, cowok dari fraternity paling top, pasangannya sama cewek dari sorority paling top juga.. mirip sama hukum alam di kebanyakan film remaja, bahwa ketua football mesti pacaran sama ketua cheerleader..

Serial ini memiliki beberapa tokoh. Tokoh di serial ini diantaranya adalah Rusty Cartwright (Jacob Zachar), cowok freshman year (tahun pertama) yang baru masuk kampus. Nah Rusty ini termasuk golongan Geek, anak pintar tapi kuper.. Lucunya dia tertarik masuk fraternity yang biasanya terdiri dari cowok2 gaul di kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar