Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 25 November 2011

Chuck



Judul: Chuck
Genre: Drama, Action, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0934814/
Season: 5 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2007 - Now
Pemain: Zachary Levi, Yvonne Strahovski and Joshua Gomez, etc

Series bergenre action,detektif, dan komedi ini mengisahkan tentang seorang pemuda biasa-biasa saja bernama Charles Bartowski, atau yang biasa dipanggil Chuck oleh keluarga dan teman-temannya, yang bekerja sebagai ahli teknisi komputer di Nerd Herd di toko elektronik Buy More.

Suatu malam, Chuck mendapat e-mail dari teman lamanya di kampus, Bryce, yang tanpa sepengetahuan Chuck berisi semua database yang isinya adalah rahasia-rahasia penting pemerintah US dari super komputer mini bernama The Intersect.

Secara tidak diduga Chuck menjadi the human intersect, orang yang dapat mengetahui rahasia-rahasia seseorang atau suatu benda yang berhubungan dengan rahasia pemerintah dengan melihat orang atau benda tersebut, dan dia akan mengalami flash.

Dengan 'kekuatan' barunya, Chuck menjadi rebutan antara 2 agensi, CIA(Central Intelligence Agency) dan NSA(National Security Agency).

Masing-masing agensi mengirim 2 agen-nya, wanita bernama Sarah Walker dari CIA dan pria bernama John Casey dari NSA, untuk merebut kembali Intersect, atau dalam kata lain Chuck.

Namun alih-alih membunuh Chuck, NSA dan CIA akhirnya bekerjasama dengan menggunakan Chuck sebagai aset mereka yang sangat berharga karena dapat mengetahui rahasia-rahasia penting.

Sarah dan Casey menjadi penjaga Chuck, dan Chuck pun mau tak mau harus menjadi agen/mata-mata. Maka dimulailah kehidupan ganda yang sangat lucu Chuck sebagai mata-mata dan juga teknisi komputer yang berperang melawan Fulcrum, cabang CIA yang 'jahat', sambil berusaha membuat kehidupan awalnya tetap normal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar