Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 28 Oktober 2011

One Tree Hill


Judul: One Tree Hill
Genre: Drama, Sport
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0368530/
Season: 9 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2003 - Now
Pemain: Chad Michael Murray, James Lafferty and Hilarie Burton, etc

Bercerita mengenai sepasang saudara kandung satu bapak lain ibu. Yang satu, Lucas, menaruh dendam terhadap ayahnya yang dianggapnya telah menyia-nyiakan dirinya selama ini. Sedangkan yang satunya lagi, Nathan, tertekan karena perilaku ayahnya yang terlampau menaruh ekspektasi terlalu tinggi terhadap keberhasilannya dalam bermain basket. maklum lah, si ayah ini kan dulunya superstar bola basket juga. Justru bergabungnya Lucas di tim bola basketnya Nathan lah yang akirnya menguak tabir misteri yang menyelimuti kehidupan dua bersaudara ini. Segala peristiwa yang terjadi saat kedua saudara ini tergabung dalam satu tim, termasuk hubungan mereka dengan para teman wanitanya, semakin membuka mata mereka bahwa tak ada manusia yang sempurna. Bahwa kesalahan-kesalahan itu terjadi begitu saja, tanpa direncanakan, tanpa diharapkan. Hingga pada akhirnya ketika mereka sadar bahwa kesalahan itu berakibat fatal, segala sesuatunya sudah terlambat. Bagaimanapun hidup terus berlanjut. Sesal saja tidak cukup untuk memperbaiki segala yang telah hancur.

Begitulah kurang lebih yang ingin disampaikan oleh serial ini. Selebihnya masih ada kisah cinta segitiga, cinta yang terpendam selama bertahun-tahun, persahabatan, kasih sayang anak-orangtua, dan berbagai kisah drama yang tidak saja membuat trenyuh, tapi terkadang membuat kita geregetan. Semuanya terangkum dalam suatu jalinan cerita yang apik dan indah.

Beda sekali dengan sinetron-sinetron lokal yang serba dipenuhi intrik dan pendekatan emosional untuk menyelesaikan segala masalah. Di serial ini, penonton tidah hanya diajak untuk mengikuti liku-liku kehidupan para pelakonnya, tetapi juga diajak untuk memecahkan berbagai masalah dengan cara dewasa. Itulah salah satu hal yang menjadi sisi menarik dari film ini.

Sangat direkomendasikan buat para pecinta serial drama sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar