Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 21 Oktober 2011

Hannah Montana


Judul: Hannah Montana
Genre: Family, Music, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0493093/
Season: 4 (1-2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2006 - 2011
Pemain: Miley Cyrus, Emily Osment and Jason Earles, etc  
 
Film seri Disney yang dicinta oleh banyak orang tidak hanya remaja perempuan namun juga para wanita dewasa yang merindukan nuansa keluarga, persahabatan, dan tentunya menginginkan perutnya terkocok dengan gembira!

Adalah kisah tentang seorang Miley Stewart (Miley Cyrus) gadis 14 tahun yang ditinggal ibunya untuk selamanya, dia bersama kakak laki-lakinya Jackson dan ayahnya Robby pindah ke Malibu California

Ia berusaha beradaptasi di lingkungan sekolahnya, juga keluarganya, namun diwaktu yang bersamaan dia yang mencoba karir didunia musik berhasil menyita jutaan perhatian dan menjadi pop singer, superstar glamor bernama Hannah Montana.

Tidak ada seorangpun kecuali keluarganya yang tahu tentang dirinya, bahkan sahabatnya sendiri Lily dan Oliver. Miley tetap menyembunyikan identitasnya agar bisa menjalani kehidupan normal. Walau disekolah dia adalah anak tak terlihat dan dianggap sepele oleh banyak orang, ternyata dia adalah seorang berhati mulia dan dipuja jutaan penggemarnya.

Film serial yang penuh pelajaran tentang persahabatan dan persaudaraan iini langsung merebut hati pemirsanya hingga menyabet berbagai penghargaan seperti ASCAP Awards (2006), Teen Choice Awards (2007) dan Kids Choice Awards (2008). Begitu larisnya hingga pihak Disney membuatnya serialnya hingga musim keempat. Tidak hanya itu, Hanna Montana juga tayang dalam versi film, yang diluncurkan tahun 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar