Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 16 Februari 2011

Ruby



Judul: Ruby
Genre: Drama, Telenovela
Season: 1 (6 DVD/season)
Pemain: Bárbara Mori, Jacqueline Bracamontes and Sebastián Rulli, etc

Rubí Pérez( Bárbara Mori) adalah seorang gadis yang berparas sangat cantik namun memiliki status ekonomi rendah alias miskin. Namun Rubi beruntung bisa mendapatkan beasiswa dari kakaknya disebuah universitas ekslusif. Di kampus tersebut Rubi berteman dengan Maribel de la Fuente (Jacqueline Bracamontes), seorang gadis baik hati dan kaya raya, yang memiliki cacat kecil di kakinya, cacat tersebut membuatnya sedikit tersisihkan dari kehidupan sosialnya, walau demikian Rubi tetap saja cemburu akan keberuntungan status sosial yang dimiliki Maribel

Rubi suatu hari bertemu dengan kekasih Maribel, Héctor Ferrer (Sebastián Rulli), seorang arsitek dan teman akrabnya Alejandro Cárdenas (Eduardo Santamarina), seorang dokter. Rubi terpesona dengan Hector karena Rubi tau Hector sangat kaya raya, dan menikahi pria kaya selalu menjadi ambisinya untuk mengakhiri kemiskinan yang selama ini dialaminya

Ternyata Maribel juga terpikat dengan sahabat pacarnya, Alejandro. Sampai akhirnya Héctor dan Maribel bertunangan Dengan demikian Rubí akhirnya mencoba melupakan Hector dan mulai berkencan dengan Alejandro, namun ketika Rubi tau Alejandro bukan dari keluarga kaya, namun dari keluarga kelas menengah, Rubi memutuskan meninggalkannya. Rubi akhirnya tertarik untuk menggoda Héctor.

Héctor dengan mudahnya terpikat oleh kecantikan Rubi. Dan saat hari pernikahan Hector dan Maribel, Hector meninggalkan Maribel dan mempermalukannya di altar. Hector memilih rubi dan melimpahi Rubi dengan kekayaan, namun diluar semua itu Rubi masih menyimpan cinta untuk Alejandro dan merasa bersalah dengan Maribel, sahabatnya.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Buat anda yang pernah menyaksikan sebelumnya di TV7 (skrg trans 7) film ini layak untuk nostalgia. Layak untuk dikoleksi :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar