Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Selasa, 01 Februari 2011

Prison Break



Judul: Prison Break
Genre: Drama, Action, Crime
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0455275/
Season: 4 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2005 - 2009
Pemain: Dominic Purcell, Wentworth Miller and Amaury Nolasco, etc 


Mengisahkan tentang seorang pria bernama Michael Scofield (Wentworth Miller) yang dijebloskan ke Fox River State Penitentiary karena merampok bank. Masuknya Michael ke penjara ini diliputi oleh berbagai keanehan juga, karena dia bukan tipe penjahat, tapi seorang structural engineer yang kehidupannya mapan.

Anehnya lagi, waktu disidang, dia juga tidak sedikit pun menunjukkan upaya pembelaan diri. Ternyata, Scofield memang sengaja masuk penjara untuk berusaha menyelamatkan abangnya, Lincoln Burrows (Dominic Purcell) yang dalam waktu sebulan akan menghadapi hukuman mati.

Pasalnya, Scofield tau kalau Linc tidak bersalah dan difitnah. Fitnah yang dijatuhkan tidak tanggung-tanggung, yaitu pembunuhan terhadap salah satu pejabat Pemerintah Amerika. Dari sini alur cerita benar-benar kompleks. Yang menarik adalah adanya konspirasi yang dilakukan untuk merebut kursi kepemimpinan Pemerintah Amerika.

Dari sinilah lapisan-lapisan petualangan Scofield mulai terbuka. Hingga terbongkarlah kedok konspiras. Nah, siapa saja yang terlibat dalam konspirasi ini dan APA sebenarnya yang meliputi seluruh kekacauan dalam film ini, you better watch it yourself

Film ini akan membuat anda melongo dan deg-degan sepanjang waktu. Lost efeknya sangat expert. Perpaduan antara unsur suspense yang kental, drama yang mencekam, kecerdasan cerita (yang menjanjikan banyak kejutan), juga musik latar yang punya kecenderungan mengagetkan. Menjadikan serial ini kaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar