Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 02 Februari 2011

The Girl Next Door


Judul: The Girl Next Door
Genre: Reality Show, Comedy
Season: 6 (1 DVD/season)
Episode: 10-16/season
Tahun: 2003 - 2008
Pemain: Playboys Playmate


3 Gadis seksi yang merupakan gadis-gadis penghuni playboy mansion yang dimiliki Hugh Hefner, raja playboy. This hilarious reality show menggambarkan kehidupan sehari-hari Holly, Bridget, dan Kendra, and what's going on inside Playboy Mansion. Party-party terkenalnya, festival dan event-event yang digelar di Mansion, pemotretan buat Playboy Magazine, sampai hal sepele kayak perjalanan Bridget pulang kampung atau Holly pergi ke salon. Banyak hal yang tidak terduga yang bisa kita ketahui dari serial ini. Misalnya, ternyata gadis-gadis itu punya batas jam malam yaitu jam 9 malam. Jadi mereka tidak bisa pergi dugem atau kelayapan sampe tengah malem. Kecuali bareng Hef, tentunya. Dan Hef pun jarang keluar rumah. Dia betah banget di mansionnya (who doesn't?). Bahkan kalo dia keluar untuk dinner di restoran pun, chef-nya ikut serta membawa bahan makanan sendiri dan nebeng masak di restoran tersebut. (Intinya sih cuman minjem restoran. Makanannya/chefnya bawa sendiri). 

Buat cewek, tontonan ini menarik karna kita jadi tau seperti apa kehidupan inside The Playboy Mansion. Ngga jarang aktivitas yang mereka lakuin khas cewek banget. Familiar banget. It's really fun to watch. Mirip The Simple Life-nya Paris Hilton and Nicole Richie deh. With less stupidity and more nudity. xp

Buat cowok, ngga usah dijabarin lagi kali ya. Meskipun cewek-cewek ini ngga pernah jadi Playmate maupun jadi model Playboy, but they act like one. Kendra, misalnya. Dia cuek aja ganti celana dalem di depan kameramen. Waktu dia lari-lari saat pake gaun mini dan gaun itu merosot memperlihatkan payudaranya, sekaligus tersingkap ke atas mengekspos pantatnya, dia malah ketawa-ketawa aja. And because this is Playboy, ngga ada sensor sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar