Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 15 Desember 2011

Lie To Me

 Judul: Lie To Me
Genre: Drama, Crime, Mystery
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt1235099/
Season: 3 (2 DVD/season)
Episode: 20-24/season
Tahun: 2009 - 2011
Pemain: Tim Roth, Kelli Williams and Brendan Hines, etc

Serial ini patut anda tonton karena bisa memperkaya pengetahuan anda tentang menghadapi manusia dan membaca gerak tubuhnya. Kisah bergenre detektif ini tidak lagi berkutat seputar mencari barang bukti, hanya saja anda akan bertemu dengan Cal Lightman, seorang ahli psikologi peneliti microexpression yang bisa melihat ucapan dan gerak tubuh apa yang dia maksud sebenarnya dan mengetahui lagi apakah orang tersebut berbohong atau tidak, di dalam film ini keahlian tersebut dinamai Deception Expert.

Yang menarik dari Lie To Me ini adalah penonton diberitahu kenapa mereka bisa berbohong. Gesturenya seperti apa ketika berbohong. Sebenernya mereka sedang merasakan apa. Hal ini dikarenakan ketika manusia berbicara sebenarnya mereka mengeluarkan microexpression. Microexpression ini adalah sejenis ekspresi tapi sangat kecil dan sering terjadi sesaat sebelum kebohongan itu keluar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar