Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 30 Desember 2011

Glee


Judul: Glee
Genre: Drama, Musical, Comedy
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt1327801/
Season: 3 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2009 - Now
Pemain: Lea Michele, Jane Lynch and Matthew Morrison, etc

Menceritakan tentang perjuangan seorang guru William Shuester yang berusaha membangkitkan kenangan lamanya tentang kejayaan paduan suara di sekolah dimana dia sekolah dulu dan mengajar sekarang. Kelompok itu bernama Glee, sayangnya disekolah itu hanya football dan cheerleader-lah yang dianggap juga selalu mendapat dukungan.

Walhasil hanya siswa-siswa yang tidak terkenal, bertampang pas-pasan, ada pula yang cacat dan duduk di kursi roda, intinya siswa-siswa yang tidak populer saja yang mau bergabung ke klub itu, namun diluar dugaan ternyata mereka memiliki suara emas dan semangat tinggi. Tantangan utama dari klub Glee adalah mereka harus mengumpulkan minimal 12 orang siswa dan harus memenangkan kejuaraan regional. Sementara mereka hanya terdiri dari 5 orang siswa. Dan mereka tidak punya fasilitas apa-apa.

Tanpa diduga seorang atlet football sekolah, Finn Hudson karena suatu alasan terpaksa mau bergabung ke klub tersebut, diikuti dengan pacarnya, Quinn Fabray yang merupakan ketua team cheerleader ikut bergabung karena tidak suka melihat Finn harus berduet dengan gadis lain dan nampak mesra bersama gadis lain.

Bergabungnya ketua Cheerleader ini membawa kemarahan bagi pelatihnya, Sue Silvester, selain karena konsentrasinya akan pecah, kehadiran klub Glee tersebut akan mengurangi jatah dana yang tadinya akan dialirkan ke klub Cheerleadernya. Akhirnya diutuslah lagi dua anggota teratas cheerleder untuk menjadi anggota baru Glee namun membawa misi yakni menjadi mata-mata dan berusaha menghancurkan klub Glee. Tanpa diduga tiga orang pemain teratas football sekolah New Direction High juga ingin bergabung karena suatu alasan tertentu. Akankah Glee bertahan? Dengan sekian banyak cercaan dan cemoohan dari seluruh sekolah bahkan kepala sekolah yang tidak mendukung.

Banyak intrik juga didalam film ini, pada awalnya anda akan merasa ini adalah film remaja, namun ternyata tidak! Karena di film ini ada juga permasalahan dari beberapa guru dengan percintaan dan masalah rumah tangganya. Film ini menarik, banyak pelajaran tentang pertemanan, bagaimana menjadi diri sendiri, bagaimana caranya terus berjuang dan tidak mudah putus asa. Yang khas dari film ini adalah lagu-lagu yang diarransemen ulang dalam bentuk baru dan segar sehingga menjadi unik dan membuat jutaan pemirsanya mendowload lagunya. Film ini masih menduduki rating atas di stasiun TV FOX! What a fresh song and cast!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar