Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 13 April 2011

The O.C.


Judul: The O.C.
Genre: Drama, Romance, Family
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0362359/
Season: 4 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2003 - 2007
Pemain: Mischa Barton, Adam Brody and Peter Gallagher, etc

Serial The OC bercerita tentang Ryan Atwood remaja bermasalah dari pemukiman kumuh yang ditangkap polisi akibat membantu kakaknya merampok mobil.

Tidak disangka Ryan selama masa percobaannya bertemu dengan keluarga Cohen yang multimillioner yang tinggal didaerah pemukiman kaya bermana Orange Country (atau The OC), Sandy yang merupakan pengacara sosialnya merupakan kepala keluarga Cohen tersebut. Sandy menganggap kehidupan Ryan yang sederhana mirip dengan kehidupannya dimasa mudanya. Sandy ingin Ryan sukses juga seperti dirinya karena kisah Ryan menyentuh Sandy, Sandy berharap Ryan bisa berubah dengan ikut tinggal dengan keluarga Cohen

Istri Sandy, Kirsten menentang keras dan Kirsten takut Ryan bisa memberi pengaruh buruk bagi kehidupan anak tunggal mereka Seth.

Kehidupan berkisar antara Ryan yang menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dan bagaimana Ryan membantu Seth yang merupakan anak freak yang kesulitan bergaul dengan remaja disekelilingnya. Ryan menjadi sahabat Seth pada akhirnya, keindahan alam, kekayaan, humor, dan intrik mengingatkan pada Beverlyhills 90210, tapi series ini lebih lucu :) recomended!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar